Selasa, 26 April 2011

Antonini: ". aku selalu siap bermain diliga dan untuk keseluruhannya Kami layak mendapatkan tepuk tangan dari fans kami."


Luca Antonini, yang berbicara dengan Milan Channel, telah mengeluarkan beberapa pernyataan. Berikut adalah pernyataannya: "Ini kemenangan semua,kami semua telah memenangkan semua game,Kita semua bermain dan kita semua memberikan kontribusi besar dalam liga ini.Kenyataannya bahwa seseorang mengartikan tujuan yang lebih dekat dan lebih dekat ke mimpi..

perisai, adalah kebahagiaan yang kita berbagi dengan mereka yang bermain, "Pada Paskah dan pada tiga hari istirahat," Mereka fantastis dalam waktu tiga hari, saya menikmati pantai keluarga, tiga hari untuk isi ulang energi seperti yang sekarang kita memiliki tur terakhir-besar de-force.Mister allergi telah memahami dan memberi kami hari yang menakjubkan dan kami semua senang. " Dalam perjalanan temanya: "Permainan ini serba sulit dan tidak ada yang memberi Anda apa-apa, tim akan bersaing untuk tujuan beberapa Kami baik untuk mendapatkan semua kemenangan sudandole sampai menit terakhir dan menang ini kejuaraan kita menang semua melawan semua.." Di Bologna: "Mereka tampaknya telah menarik dayung duluan di perahu, telah banyak yg mereka lakukan dan kondisi mereka pun sangat baik untuk tim mereka Mereka yg juga sangat baik, meskipun dalam beberapa hari terakhir telah melepaskan kejuaraan sedikit 'Akan sini untuk menan. 

 memperoleh keselamatan, tetapi matematika akan menemukan bahwa Milan dapat memenangkan Scudetto, ambisi yg berbeda, meskipun keduanya penting. Memenangkan kejuaraan adalah sesuatu yang khusus, kita berdiri di pertengahan dan tidak memberikan apa-apa. Kami berhasil dalam tujuan yang untuk beberapa tahun yang kita tidak dapat mencapai. " Lukas menambahkan: "Saya selalu siap, saat dipanggil ,karena saya selalu melakukan tambang Ketika pelatih memanggil saya karena aku akan siap seperti biasa Setiap pemain harus siap, karena dalam prakteknya daripada musim di sana.. kebutuhan kontribusi masing-masing pemain. Siapa yang dipanggil ke pertanyaan yang selalu dilakukan dengan baik,Kita semua merupakan blok bangunan penting untuk kejuaraan, yang belum kejuaraan,. tapi kami hampir sampai. Kami semua sangat baik dan pada akhirnya kita semua layak tepuk tangan oleh semua fans kami. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar