Selasa, 26 April 2011

Massimiliano Allegri Targetkan Berjaya Di Eropa Musim Depan

AC Milan akan mengincar gelar Liga Champions kalau mereka berhasil menjuarai Serie A Italia musim ini.

Massimiliano Allegri - Milan (Getty Images)
Dengan keunggulan delapan poin dari Inter Milan, Milan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk memuncaki Serie A musim ini yang tinggal menyisakan empat gim lagi.

Kalau mereka menjadi juara, maka ini akan menjadi gelar liga pertama sejak 2004. Setelah berjaya di dalam negeri, pelatih Allegri pun berharap bisa membawa timnya menguasai Eropa yaitu di ajang Liga Champions.

"Kami sudah pasti lolos ke Liga Champions musim depan. Kami pun berharap bisa memastikan gelar liga. Kalau hal itu tercapai, maka target kami selanjutnya adalah kembali berjaya di Eropa," ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

Saat ditanya, apakah ia mengharapkan manajemen klub akan kembali mendatangkan pemain-pemain baru pada musim panas nanti, Allegri meyakini itu akan terjadi.

"Saya belum membicarakan masalah transfer dan kontrak pemain dengan dewan direksi, tapi saya yakin klub ini akan melakukan investasi penting. Kami sudah mendatangkan pemain-pemain berkelas pada Agustus dan Januari lalu, saya yakin situasi ini akan berlanjut."

"Kami sudah meraih hasil yang cukup positif. Di awal musim, Inter masih jadi favorit utama, tapi sekarang kami yang memimpin klasemen. Saya merasa beruntung datang di saat klub menanamkan investasi yang luar biasa," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar