Kamis, 12 Mei 2011

Agen: Zlatan Ibrahimovic Ingin Juara Liga Champions Bersama AC Milan


Roberto Mancini telah menjanjikan tempat di tim utama Manchester City bila Zlatan Ibrahimovic bersedia bergabung.
Mengingat The Sky Blues telah menggenggam tiket Liga Champions usai mempecundangi Tottenham Hotspur pada Selasa (10/5), Ibra pun tak akan kehilangan kesempatan mentas di panggung terelite Eropa.
Meskipun demikian, agen sang pemain, Mino Raiola, menyebut kemungkinan kliennya hengkang ke City of Manchester sangat tipis karena Ibra berhasrat merebut La Orejona bersama AC Milan, yang baru saja diantarnya merebut scudetto.
“Zlatan tak hanya akan membawa kualitas teknisnya, tapi juga mentalitas kemenangan ke Manchester City,” ujar Raiola kepada Radio Radio.
“Manajer City mengetahui hal ini dengan baik karena ia pernah melatihnya di Inter. Waktu pemain Swedia itu bergabung dengan Nerazzurri, mereka belum memenangkan apa pun, kemudian Anda lihat sendiri apa yang terjadi.”
Memang peran Ibrahimovic sangat signifikan ketika La Beneamata mulai mendominasi Serie A. Sayangnya, Inter justru merebut Liga Champions begitu Ibra pindah ke Barcelona. Dan Raiola menegaskan target Ibrahimovic musim depan adalah merajai Eropa bersama Milan.
“Ibra dapat membawa Manchester City ke level kualitas yang lebih tinggi, tapi Roberto [Mancini] harus berbicara dengan wapres Milan, Adriano Galliani, bukan saya.”
“Saya tak berpikir akan mudah membawanya pergi dari Milan, terutama karena dia tak ingin hengkang. Dia ingin merebut juara Eropa bersama Rossoneri,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar